IKLAN

IKLAN

Minggu, 31 Januari 2010

Terlihat Ramping dengan Belt

iklan
Terlihat Ramping dengan Belt: "
Bergaya dengan belt (splendicity.com)
Belt atau sabuk adalah 'senjata' paling pas untuk menonjolkan lekukan tubuh. Tidak hanya membuat tubuh terlihat lebih ramping, pilihan belt yang tepat juga akan membuat busana sederhana menjadi lebih elegan.

Ketahui trik memakai belt yang tepat agar penampilan Anda menjadi lebih istimewa.

1. Merapikan atasan ukuran lebar
Belt dapat membuat atasan dengan desain lebar terlihat lebih rapi. Pilih belt sederhana berukuran lebar untuk mengubah tampilan kemeja dan blazer Anda. Gunakan belt tepat di bagian pinggang, agar lekukan tubuh terlihat menonjol.

2. Padu-padan busana
Anda bisa menggunakan belt pada berbagai suasana, mulai dari resmi hingga santai. Belt bisa digunakan sebagai aksesori blus atau sweater besar. Untuk pakaian bermotif, gunakan belt polos dan simpel. Sedangkan untuk pakaian polos, bisa menggunakan belt yang memiliki model rumit atau berwarna cerah. Jangan sampai penampilan Anda 'ramai' karena memilih belt yang salah.

3. Kenakan di tempat yang tepat
Kenakan belt di bagian pinggang, tepat di atas garis celana. Menggunakan belt di bagian yang tepat akan menciptakan siluet jam pasir sehingga membuat penampilan terlihat lebih seksi.

4. Jadikan pengganti perhiasan
Belt yang berwarna silver atau keemasan bisa membuat penampilan Anda terlihat mewah tanpa menggunakan perhiasan. Jadi, koleksilah beberapa belt bernuansa emas dan perak, sebagai investasi penampilan 'mewah' Anda.iklan

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT (SILAHKAN KLIK):